5 Aplikasi Editing Video Android Terbaik

18.50
5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik - Aplikasi edit video merupakan sebuah aplikasi yang biasanya sering di gunakakn oleh seseorang untuk mengedit video, seperti menggabungkan foto dengan music dan lain sebagainya. aplikais editing video sangatlah banyak jika kamu mencari di mbah google, tetapi masih banyak kekurangan atau fitur di dalam aplikasi tersebut kurang memuaskan pengguna, oleh karena itu saya akan membagikan sebuah artikel tentang aplikasi edit video terbaik.

Pada artikel ini saya memberikan beberapa aplikasi edit video terbaik yang mungkin kamu belum tahu, aplikasi di bawah ini sangat memuaskan pengguna dan fitur yang terdapat pada aplikasi di bawah ini juga memiliki banyak fitur seperti menggabungkan foto dengan video, video dengan music, music dengan foto dan lain sebagainya. dan langsung saja di bawah ini merupakan 5 aplikasi editing video android terbaik.

1. Adobe premiere clip - Beruntung kamu jika kamu memiliki aplikasi yang satu ini, karena Adobe sudah sangat terkenal dan terpercaya membuat pengguna puas dalam menggunakannya, seperti Adobe photoshop sangat banyak di gunakan oleh orang untuk mengedit foto, dan kali ini Adobe Premiere clip hadir untuk android untuk mengedit video secara gratis dan pasti memuaskan pengguna. Fitur yang di miliki dalam aplikasi ini juga sangat banyak.

2. PowerDirector -  CyberLink PowerDirector membawa fitur editing video dengan antarmuka yang mirip dengan editing video di PC. Aplikasi edit video ini adalah salah satu pilihan yang lebih maju di luar sana. kamu dapat drag dan drop klip video yang diperlukan, menambahkan track audio, masukkan judul teks, memilih sejumlah efek transisi, menerapkan filter untuk video, dan ekspor file hingga 1080p. setelah selesai kamu bisa share video tersebut pada youtube atau facebook yang kamu miliki.

3. Video Maker Pro - Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sederhana dan mudah di gunakan untuk melakukan pengeditan dasar. tetapi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah mengedit video walupun hasil editan tersebut tidak seperti aplikasi edit video PowerDirector. dalam aplikasi ini kamu juga bisa memasukan audio pada projek yang sedang kamu kerjakan.

4. Magisto - Aplikasi ini dapat membuat slideshow dari file media seperti foto dan soundtrack. Secara otomatis mengatur dan menambahkan efek ke video dan slideshow tanpa usaha ekstra dan memberikan video inovatif penuh untuk berbagi dimedia sosial. Banyak fitur tambahan yang tersedia seperti berbagi langsung dari dashboard editor, stabilisasi otomatis video, filter, efek pengenalan wajah, transisi dan lain sebagianya.

5. KineMaster Pro - Merupakan aplikasi edit video yang cukup memuaskan, berbagai alat untuk meningkatkan kualitas video yang sedang kamu edit. kelemahan dari aplikasi ini yaitu tidak mendukung bayak perangkat tetapi kamu tetap bisa saja mencobanya untuk edit video. Selain itu KineMaster memiliki banyak fitur dan juga mudah di gunakan dan sederhana.

Demikian artikel tentang 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video sesuka hati atau keinginan kamu dengan gratis. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung di tanyakan pada kolom komentar yang telah di sdeiakan Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 nhận xét: