Cara Menggunakan Whatsapp di PC Tanpa Emulator

08.23
Cara Menggunakan Whatsapp di PC Tanpa Emulator - pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang komputer dan tips. whatsapp merupakan sebuah layanan sosial media yang mudah dan ringan untuk di gunakan, tidak mudah pending dan mudah terhubung. dan jika kamu tahu bahwa Whatsapp bisa di gunakan di dalam Komputer atau PC kamu tanpa Emulator tentunya, sehingga lebih mudah dan ringan untuk PC kamu.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara menggunakan whatsapp di komputer dengan mudah. dalam tutorial ini kamu hanya memerlukan sebuah smartphone dan laptop saja tapi harus terhubung pada internet untuk menyambungkan whatsapp pada komputer. dan langsung saja di bawah ini merupakan cara menggunakan whatsapp di komputer tanpa emulator dengan mudah.

1). Pastikan Smartphone dan PC atau leptop kamu terhubung dengan Internet.
2). Setelah itu masuk pada Whatsapp Smartphone kamu.
3). Nyalakan PC atau leptop kamu dan sudah terhubung dengan internet.
4). Bukalah Web.whatsapp.com pada Browser PC yang kamu miliki.
5). Setelah terbuka maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

6). Lalu pilih opsi atau titik 3 pada bagian pojok kanan atas pada whatsapp smartphone kamu.

7). Pilihlah WhatsApp Web > Lalu pindai kode yang terdapat pada laman website whatsapp tadi.

8).Dan Whatsapp sudah masuk dalam komputer kamu.

Dalam menggunakan Whatsapp pada browser komputer kamu, whatsapp pada smartphone yang kamu miliki juga harus terhubung pada internet. Jika tidak maka whatsapp pada browser komputer kamu tidak bisa masuk atau tidak connect. Jika penjelasan saya kurang jelas bisa langsung di tanyakan apabila memiliki waktu luang.

Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Whatsapp di PC Tanpa Emulator yang bisa kamu gunakan untuk membuka whatsapp kamu pada komputer atau PC yang kamu miliki. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung di tanyakan pada kolom komentar yang telah di sediakan Terimakasih.

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

0 nhận xét