Cara Internet Gratis di Android menggunakan KPN Tunnel (Official)

08.18
Cara Internet Gratis di Android menggunakan KPN Tunnel (Official) - Pada tutorial ini saya akan memberikan artikel tentang internet gratis. Internet gratis merupakan sesuatu keuntungan yang diinginkan banyak orang karena kita tidak perlu membeli paketan atau pulsa sehingga kita bisa mengirit biaya hidup kita. Aplikasi internet gratis sangatlah banyak tetapi yang saya gunakan kali ini yaitu KPN Tunnel (Official).

Pada tutorial ini kamu harus menggunakan kartu AXIS HITZ karena apabila tidak menggunakan kartu axis hitz maka tidak akan konek. oleh karena itu kartu berpengaruh dalam ber-internetan gratis menggunakan  KPN Tunnel (Official) ini. sebenarnya internet gratis sangat mudah menggunakannya tetapi jika kamu mempelajarinya. dan dibawah ini merupakan Cara Internet Gratis di Android menggunakan KPN Tunnel (Official).

1). pertama kamu harus download aplikasi Kpn Tunnel (Official) terlebih dahulu.
2). Apabila sudah terdownload kamu bisa membuka aplikasi tersebut.
3). Setelah terbuka, Copy Paste-kan payload dibawah ini ke dalam aplikasi tersebut pada kolom yang bertuliskan Payload.

[method] / [protocol][crlf]Host: download.cdn.oly-ap.blackberry.com[crlf][ua][crlf][cr][real_raw][crlf]Host [host_port][crlf][cr][crlf]X-Online-Host: download.cdn.oly-ap.blackberry.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf*2][split]TRACE / [protocol][crlf]Host: download.cdn.oly-ap.blackberry.com[crlf][ua][crlf*2][repeat][raw][crlf]Host: www-cdn.whatsapp.net[crlf][split][crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Proxy-Connection: Keep-Alive[crlf][ua][crlf*2][real_raw][repeat][raw][crlf]Host: today.line.me/id#0[crlf][split][crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Proxy-Connection: Keep-Alive[crlf][ua][crlf*2][real_raw] "


4). Setelah Tercopy pada kolom payload, Isikan SSH-nya terlebih dahulu kamu bisa membuat SSH pada "sshandroid.com, skyssh.com, jetssh.com, portssh.com" dan lain sebagainya.
5). Pada SSH Tunnel diaplikasi tersebut:
  • Centang Auto Reconnect
  • Centang Data Compression
Lalu pada bagian Advanced Settings:
  • Klik Connection Forwarder dan pilih VPN Service
  • Centang DNS Forwarder
  • Centang Enable DNS
Langkah pada nomer 5 ini yaitu agar internet gratis kita bisa berjalan dengan lancar misal : Youtube= "No buffer", nge-game="Lancar", dan lain sebagainya.
6). pada bagian menu yang bertuliskan Remote Server biarkan dikosongi saja dan Localport biarkan 2323. Centang Establish dan Centang SSH
7). Start. sampai ada notifikasi Kunci pada bagian atas dan kamu sudah bisa ber-internetan gratis.

Demikian artikel tentang Cara Internet Gratis di Android menggunakan KPN Tunnel (Official) yang bisa kamu gunakan untuk berinternetan gratis tanpa membeli pulsa dan kuota. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 nhận xét