Cara Menyembunyikan File di Android dengan Mudah

06.52
Cara Menyembunyikan File di Android Tanpa Aplikasi - File di android merupakan sebuah privasi bagi setiap orang, File tersebut bisa saja Dokumen, foto, video, music dan file yang lainnya. Tentu kamu bisa mengamankan file tersebut dengan cara menyembunyikannya. dalam tutorial ini tidaklah perlu sebuah aplikasi atau yang lain sebagainya, Hanyalah membutuhkan file manager.

Jika kamu ingin menyembunyikan sebuah file di dalam smartphone android kamu, kamu bisa menggunakan tutorial dibawah ini sebagai suatu contoh. Dalam tutorial ini saya memberikan sebuah artikel yang singkat dan jelas. Kamu perlu menyembunyikan sebuah file yang penting agar tidak terlihat oleh orang lain. dan di bawah ini merupakan Cara Menyembunyikan File di Android dengan Mudah.

1. Buatlah sebuah folder atau file baru yang akan kamu sembunyikan.
2. Setelah itu ubahlah nama folder tersebut dengan di awali dengan titik, Misal : "Contoh Folder" Menjadi ".Contoh Folder ".

3. Setelah itu Simpan, dan file yang terdapat pada folder tersebut tidak bisa di baca di gelari bahkan di file manager.

Dan setelah kamu menyembunyikannya kamu juga bisa membukanya kembali yaitu dengan cara :

1. Masuklah terlebih dahulu ke file manager.
2. lalu pilih opsi atau lainnya atau titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas.


3. Setelah itu, "Tampilkan file yang tersembunyi".
4. Maka file akan langsung muncul pada file manager kamu.
5. Selesai.

Demikian artikel tentang Cara Menyembunyikan File di Android dengan Mudah yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan sebuah file pribadi kamu. Apabila ada kata atau review yang kurang jelas bisa langsung di tanyakan pada kolom komentar yang telah di sediakan, Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 nhận xét